Navigasi
OPEN

Foto Excavator Terbesar Di Dunia

Advertisement

Foto excavator terbesar di dunia. Saat ini pertambangan moderen tidak mengenal namanya sekop. kemajuan teknologi membuat pertambangan pesat berkembang di berbagai sektor industri termasuk industri pertambangan. negara kita sendiri adalah negara yang kaya akan sumber daya mineral dan oleh karena itu terdapat banyak tambang di Indonesia baik dari skala kecil hingga besar seperti PT.Freeport Indonesia atau PT.Newmont Nusa Tenggara. Bahkan kurang Gan Afdul Jika masyarakat Indonesia tidak mengenal alat pertambangan, setidaknya lagu akan bisa menjelaskan kepada istri anak jika ada alat liat di TV.

Foto excavator 1

Foto excavator 2

Foto excavator 3

Foto excavator 4

Foto excavator 5

Foto excavator 6

Foto excavator 7

Foto excavator 8

Foto excavator 9

Foto excavator 10

Alat penambangan biasanya dikelompokkan berdasarkan fungsinya, dan alat pemuatan ini digunakan untuk memuat logam / logam bekas untuk kemudian ditransfer ke tempat yang telah ditentukan yang disebut Stock, hanya memuat dan memuat berbagai informasi alat Gan. Contoh alat pemuatan ini adalah rig atau sekop listrik.

Foto excavator 11

Foto excavator 12

Foto excavator 13

Foto excavator 14

Foto excavator 15

Foto excavator 16

Foto excavator 17

Foto excavator 18

Foto excavator 19

Foto excavator 20

Saya akan berbagi salah satu gan gan terbesar karena sebenarnya banyak tipe atau jenis dari keruk dan banyak merk ini. Gambar di atas adalah sekop hidrolik Lephear raksasa yang diproduksi oleh Grup Lipper, sebuah komplek perusahaan industri Jerman, salah satu yang terbesar di dunia untuk spesies serupa. Alat itu di gunakan utuk pekerjan berat di pertambangan terbuka. Mobil ini berbobot 656 ton. Dengan mesin diesel Cummins K 180 E, kapasitas 16 silinder dan 50,3 liter mampu menghasilkan tenaga 3000hp pada kecepatan mesin 1800rpm, sedangkan kapasitas pengeboran tanah 1.500 kN. Kapasitas tengki bahan bakar adalah 13 ribu liter dan tengki hidrolik memiliki kapasitas 4600 liter sedangkan tekanan hidrolik maksimal 350 bar. size ember mencapai 36 M3, atau setara dengan 60 ton per charge.

Foto excavator 21

Foto excavator 22

Foto excavator 23

Foto excavator 24

Foto excavator 25

Foto excavator 26

Foto excavator 27

Foto excavator 28

Sekarang kita membahas transportasi, transportasi adalah alat yang digunakan untuk mengangkut bahan tambang setelah bahan pengeboran dimuat menggunakan EXKA akan dikirim ke transportasi ini untuk melanjutkan serangkaian operasi penambangan. Angkutan ini pada dasarnya adalah mobil, bisa jadi truk biasa yang kerap melihat merk Gan street H * no. Tapi kali ini Annie ingin berbagi truk yang menakjubkan yang biasanya disebut truk sampah atau truk sampah atau apa pun orang2 yang disebut lagu yang Anda inginkan Nipputnia Ma.
Advertisement
thumbnail Title: Foto Excavator Terbesar Di Dunia
Posted by: Unknown
Published: 2018-01-10T06:20:00+07:00
Rating: 4.3
Reviewer: 737 Reviews
Foto Excavator Terbesar Di Dunia

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar Gambar Mobil Terpopuler